Editorial: Seminar Nasional Pendidikan Kristen dan Teologi, Meningkatkan Kualitas Hidup Berdasarkan Perspektif Teologi dan Pendidikan Kristen
References
Darmawan, I. P. A., Mardin, J., & Urbanus. (2023). Pendidikan dalam Gereja Sebagai Bentuk Partisipasi Kristen dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa. Proceeding National Conference of Christian Education and Theology, 1(1), 50–61. https://doi.org/10.46445/nccet.v1i1.702
Dewantoro, T. T., & Sinaga, A. K. H. (2023). Peran Imajinasi Untuk Pendidikan Kristen yang Transformatif. Didache: Journal of Christian Education, 4(2), 127–148. https://doi.org/10.46445/djce.v4i2.655
Enda, A. K. (2024). Transformative Christian Education to Fight Against Human Trafficking. Didaché: Journal of Christian Education, 5(2), 124–141. https://doi.org/10.46445/djce.v5i2.823
Gulo, Y., Lidya S, D., Wenda, Y., & Kristian Zega, Y. (2022). Pengaruh Pendidikan Agama Kristen di Sekolah Terhadap Pembentukan Karakter Siswa. REAL DIDACHE: Journal of Christian Education, 2(2), 113–122. https://doi.org/10.53547/rdj.v2i2.169
Jatmiko, B., Darmawan, I. P. A., & Guild, R. J. (2024). Take My Yoke and Learn of Me: Matthew 11:28-30 and Hospitality in Theological Education in Indonesia. DUNAMIS: Jurnal Teologi Dan Pendidikan Kristiani, 8(2). https://doi.org/10.30648/dun.v8i2.1195
Kamba, Y., & Kogoya, T. (2021). Pentingnya Kontemplasi Spiritual Sebagai Preferensi Pendidikan Agama Kristen. Pistis: Jurnal Teologi Terapan, 21(2), 80–92.
Koebanu, D. I., & Adi Saingo, Y. (2024). Signifikansi Model Blended Learning dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen di Lembaga Pendidikan. Jurnal Kala Nea, 5(1), 43–64. https://doi.org/10.61295/kalanea.v5i1.148
Mawikere, M. C. S., Hura, S., & Mewengkang, C. G. (2024). Grace Unveiled: The Charm of חסד in the Book of Ruth and Its Transformative Message for Christian Life. Evangelikal: Jurnal Teologi Injili Dan Pembinaan Warga Jemaat, 8(2), 115–133. https://doi.org/10.46445/ejti.v8i2.744
Nelly, N., Siswoko, E., & Wahyuni, S. (2024). Integrating the Gap Between Faith Education and Christian Learning in the Indonesian Context with a Christian Worldview. Evangelikal: Jurnal Teologi Injili Dan Pembinaan Warga Jemaat, 8(2), 169–182. https://doi.org/10.46445/ejti.v8i2.844
Sagala, L. D. J. F., Priskila, K., Susanty, A., & Kristina, J. (2020). Profesionalitas Guru Agama Kristen Berdasarkan Surat 1 Timotius. Didache: Journal of Christian Education, 1(1), 25. https://doi.org/10.46445/djce.v1i1.292
Sianipar, H. M., & Irawati, W. (2022). Peran Guru Sebagai Teladan Dalam Upaya Pembentukan Karakter Siswa Berdasarkan Kajian Filsafat Aksiologi Kristen. Didache: Journal of Christian Education, 3(1), 58–72. https://doi.org/10.46445/djce.v3i1.483
Timpal, J. D. F., & Mokalu, V. R. (2022). Pengaruh Kompetensi Spiritual, Pedagogik, dan Sosial Guru Pendidikan Agama Kristen terhadap Kualitas Belajar Mengajar Siswa. DUNAMIS: Jurnal Teologi Dan Pendidikan Kristiani, 6(2), 708–722.
Widjaja, I., & Sihombing, I. N. I. (2020). Karakter Manusia Dilihat Dari Etika Terapan Terhadap Perubahan Diri Seseorang. Didache: Jurnal Teologi Dan Pendidikan Kristiani, 2(1), 37–49. https://doi.org/10.55076/didache.v2i1.42
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 I Putu Ayub Darmawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.