Evangelikal: Jurnal Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat

Evangelikal: Jurnal Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat menitikberatkan pada penyampaian informasi hasil penelitian, analisa konseptual dan kajian dalam bidang Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat oleh para sivitas akademika internal dan eksternal STT Simpson Ungaran dengan rasio 30:70. Evangelikal: Jurnal Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat terbit dua kali dalam setahun yaitu bulan Januari (Batas penerimaan naskah pada bulan Oktober) dan Juli (Batas penerimaan naskah pada bulan Mei). Evangelikal: Jurnal Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat telah terdaftar pada Google Schoolar, BASE (Bielefeld Academic Search Engine)One Search. ISSN 2548-7868 (cetak), 2548-7558 (online) 

Announcements

 

Call for papers

 

Dengan hormat,

Kami mengapresiasi aktivitas penelitian yang Bapak/Ibu darmakan sebagai upaya aktualisasi peneliti dan akademisi.

Evangelikal: Jurnal Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat mengundang Bapak/Ibu Dosen, Peneliti, dan Mahasiswa untuk mengikuti Call for Papers Evangelikal: Jurnal Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat untuk Volume 2 No. 1 Edisi Januari 2018 dan Volume 2 No. 2 Edisi Juli 2018.

Artikel yang masuk akan melalui proses peer review oleh reviewer Evangelikal: Jurnal Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat. Evangelikal: Jurnal Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat adalah jurnal online yang dapat diakses pada http://journal.sttsimpson.ac.id/index.php/EJTI/

Naskah yang dapat diterima adalah naskah yang belum dipublikasi atau tidak dalam proses publikasi pada penerbit lain (dinyatakan dengan surat pernyataan bermaterai).

Demikian undangan ini kami sampaikan. Kami menantikan partisipasi Bapak/Ibu dalam Call for Papers ini.

Atas perhatian Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Editor

 
Posted: 2017-10-10
 
More Announcements...

Vol 2, No 1 (2018)

Table of Contents

EDITORIAL

Dewan Redaksi dan Daftar Isi Volume 2, Nomor 1, Januari 2018
 
PDF

Artikel

Enggar Objantoro
PDF
Julen Makanata
PDF
Roby Setiawan
PDF
Ruat Diana
PDF
Talizaro Tafonao
PDF
Marde Christian Stenly Mawikere
PDF
Steaven Octavianus
PDF